Ini Spesifikasi dan Harga Flagship Oppo R17 Pro -->

Advertisement

Ini Spesifikasi dan Harga Flagship Oppo R17 Pro

Sabtu, 05 Januari 2019

Ilustrasi ponsel Oppo R17 Pro yang dibalut warna gradasi 
JCS - Setelah melewati ujung Tahun 2018 dan kini sudah menginjak 5 Januari Tahun 2019. Oppo pun memulainya dengan meluncurkan smartphone terbaru. Oppo ke Indonesia adalah perangkat flagship Oppo R17 Pro.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengungkapkan, Oppo R17 Pro adalah perangkat R Series penerus yang sudah populer di Indonesia. Seri ini adalah seri paling populer sebenarnya. "Ya, karena sempat absen dua tahun, Oppo R Series kembali kami hadirkan dengan Oppo R17 Pro ini," katanya di acara peluncuran Oppo R17 Pro di Jakarta, Kamis kemarin.

Menurut Alinna, hadirnya Oppo R17 Pro ini sekaligus menandakan keseriusan Oppo Indonesia memberikan perangkat flagship berkualitas ke konsumen tanah air. "Oppo R17 Pro cocok untuk profesional muda. Perangkat ini cocok untuk mendukung kegiatan harian mereka yang efektif dan efisien," terangnya.

Dari segi spesifikasi, Oppo R17 Pro hadir dengan bentang layar 6,4 inci dengan notch bergaya tetesan air atau waterdrop screen. Dari aspek dapur pacu, perangkat ini dibekali jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Mendampingi performanya ada RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Beralih ke aspek kamera, perangkat ini menjagokan sektor kamera utama dengan kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI). Berada di bagian belakang, terdapat tiga buah kamera utama berukuran 12 MP (f/1.5 + f/2.4), 20 MP (f/2.6) Sony IMX 362 dan kamera TOF 3D. Sementara bagian depannya terdapat kamera selfie berukuran 25 MP (f/2.0) Sony IMX 576.

Lainnya dari Oppo R17 Pro, perangkat ini dibekali dengan baterai berdaya 2 x 1.850 mAh. Selain itu, Oppo R17 Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di balik layar atau in screen fingerprint scanner. Oppo R17 Pro dalam penjualannya juga sudah terpasang sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan user interface (UI) ColorOS 5.2.

Urusan kantong, Oppo Indonesia melepas perangkat R17 Pro-nya ini dengan harga Rp 9,9 jutaan. Perangkat ini baru akan tersedia di pasaran mulai 17 Januari mendatang. (rus/net)