2019 Penuh Cinta dan Kemenangan -->

Advertisement

2019 Penuh Cinta dan Kemenangan

Selasa, 01 Januari 2019

Tahun 2019
Mengingat kekayaan anugerah dan karunia dariNya. Kekayaan kisah. Kekayaan hikmah. Dan yang luar biasa besar adalah kekayaan cinta Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam yang meluap hingga kini. Yang membanjiri hati-hati orang-orang yang mencinta.

Orang yang mencintai akan selalu dicintai. Begitulah yang diajarkan Rasulullah SAW dalam keseluruhan hidupnya. Rasulullah SAW begitu tulus mencintai umatnya, bahkan melebihi hidupnya sendiri. 

Rasulullah SAW mengajari kita tulus mencintai. Seperti cintanya pada kita. Dan itu yang membuat rindu menggulung-gulung dalam jiwa orang-orang yang mencintainya. Yang senantiasa berdoa dalam hening, yang senantiasa mengingat dalam sepi dan yang senantiasa berharap dengan ratap. 

Ya Rasul, terimalah kami sebagai umatmu. Dan jemputlah kami nanti dengan cinta, untuk berlindung di bawah syafaatmu dan bisa memuaskan rindu. Rindu yang sudah berabad jarak. Rindu yang sudah tak tertahankan menyesak. Rindu yang selalu kami harap agar engkau merindu pula pada kami, manusia yang mencintai.

Wargi JCS, kebenaran tak boleh kalah, atau dikalahkan, hanya karena para pembawanya pendek ingatan, bebal belajar, dan tak siap untuk menang. Memang ada saatnya menang. Dan itu harus diciptakan, direbut, dimenangkan.

Jika di masa lalu kita kalah karena bebal, seharusnya kini kita sudah mahir belajar. Jika di hari silam, kita kalah karena tak punya kekuatan, seharusnya kini kita sudah tumbuh menjadi perkasa dan diperhitungkan. 

Jika di waktu lampau kita jadi pecundang karena bercerai berai dan tak bersatu, seharusnya kita sudah utuh kini. Tapi itu semua bisa terjadi, jika ingatan kita panjang, mampu belajar dari sejarah silam dan tak sengaja mengulang kealpaan. 

Dan terlebih lagi, karena kita adalah manusia yang harus memenangkan kebenaran dan kebaikan. Mari kita isi tahun anyar dengan amal kemabajikan.*