Wih Mantap! Sergio Ramos Bergaya Seperti Syekh -->

Advertisement

Wih Mantap! Sergio Ramos Bergaya Seperti Syekh

Jumat, 21 Desember 2018

Sergio Ramos
Sergio Ramos kabarnya sedang liburan ke Abu Dhabi waktu itu. Sementara yang mengejutkan adalah gaya pakaian Sergio Ramos dengan lima temannya memakai baju bergaya Arab yang biasa dikenakan oleh Syekh.

Bagaimana ceritanya?

Bek tangguh Real Madrid pergi ke sana, di mana klubnya sedang menjalani pertandingan Piala Dunia antar klub 2018. Namun, Ramos berpakaian seperti Syekh di sebuah Masjid baru saja menggemparkan dunia.

Seiring jelang tahun baru barangkali, Sergio sendiri dapat momen libur yang diberikan oleh sang pelatih Real Madrid, Santiago Solari, sehingga Sergio dan para pemain lainnya dapat menikmatinya dengan bepergian ke berbagai tempat dan berbagai kegiatan.

Salah satunya yang menyita perhatian adalah Sergio Ramos yang memilih untuk menjelajahi pusat kota Abu Dhabi dengan lima temannya.

Ramos yang bergaya syekh karena mengenakan gamis putih, sorban putih dengan ikat kepala berwarna hitam, juga pakai kaca mata hitam. Seperti yang dia unggah lewat akun pribadi Instagram miliknya.

Foto Instagram tersebut menunjukkan Sergio Ramos sedang berada di Masjid Agung Sheikh Zayed, sambil menuliskan kekagumannya di kolom caption.

"Tempat yang unik. Saya sangat terhormat dan kagum bisa ke sini. Terima kasih untuk sambutan yang hangat dan dukungan dari kalian semua," tulis Ramos.

Sergio Ramos sendiri baru saja bermain dalam pertandingan semifinal Piala Dunia antar klub yakni Kashima Antlers vs Real Madrid, Rabu (19/12/18).

Real Madrid akan menghadapi wakil Uni Emirate Arab, Al Ain di babak final Piala Dunia antar klub 2018, yang dimainkan pada Sabtu (22/12/18) mendatang. (tas/rus)