Wih! 80 Ribu Tiket Malaysia vs Thailand Ludes Terjual -->

Advertisement

Wih! 80 Ribu Tiket Malaysia vs Thailand Ludes Terjual

Jumat, 07 Desember 2018

Antrean pembeli tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand. Photo : VIVA/Rahmad Noto
JCS - Timnas Malaysia dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari suporter ketika menjamu Thailand di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Sabtu (01/12/18). 

Bayangkan, tiket yang dicetak panitia untuk para penonton laga ini, sebanyak 80 ribu tiket ternyata ludes terjual.

Kepastian tersebut telah disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) melalui rilis resmi. Tak lupa pula, pihak FAM berterima kasih atas antusias para suporter Malaya.

"Semua 80,000 tiket telah habis terjual. Terima kasih Malaysia! jumpa Anda semua di Stadium Nasional, Bukit Jalil, Sabtu ini," tulis FAM, Jumat sore (7/12/2018.

Malaysia berhasil tampil mengesankan di Piala AFF 2018. Sempat mengalami prestasi buruk dalam setahun terakhir, mereka mampu membayarnya dengan lolos ke semifinal.

Skuat Harimau Malaya sukses menemani Vietnam dari Grup A dengan status runner-up atas raihan tiga kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2018, Malaysia akan menjamu Thailand di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Sabtu (01/12/18). Tiga hari berselang, pasukan Tan Cheng Hoe akan berganti bertandang ke Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok. (rus/net)