Selain Sneijder, Tiga Bintang Dunia Ini Bisa Direkrut Klub Liga 1 -->

Advertisement

Selain Sneijder, Tiga Bintang Dunia Ini Bisa Direkrut Klub Liga 1

Rabu, 19 Desember 2018

Selain Sneijder
Kompetisi sepak bola terbaik Indonesia, Liga 1 2019 diprediksi akan kembali diramaikan dengan sejumlah aksi bintang kelas dunia. Kabar Wesley Sneijder pun menjadi nama yang paling disorot lantaran bakal merumput di Indonesia.

Persib Bandung menjadi klub yang dikabarkan akan mengamankan jasa eks bintang Real Madrid itu. Pembicaraan kabarnya tengah berlangsung dan Persib sudah menyetujui beberapa klausul yang diajukan.

Nah, selain Sneijder beberapa pemain kelas dunia juga bisa jadi incaran klub Liga 1. Siapa saja? Seperti ditulis JawaPos.com, Rabu (19/12/2018):

Diego Forlan
1. Diego Forlan

Diego Forlan belakangan ramai dibicarakan pencinta sepak bola Indonesia. Klub promosi Kalteng Putra mengklaim sudah sepakat dengan jasa mantan penyerang Manchester United tersebut.
Kebetulan, saat ini Forlan tengah berstatus bebas transfer. Itu setelah kontraknya sudah kedaluwarsa bersama Kitchee SC beberapa waktu lalu.

Giuseppe Rossi
2. Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi merupakan pemain yang sempat digadang-gadang akan jadi strker masa depan Italia. Namun sayang, dia harus bergelut dengan cedera yang akhirnya perlahan menghambat karirnya.

Saat ini, mantan penyerang Fiorentina tersebut berstatus tanpa klub setelah pada 1 Juli lalu dilepas oleh Genoa. Andai klub Liga 1 ingin mendatangkannya, dikutip Transfermarkt, nilai pasarnya sebesar Rp 16,5 miliar.

Samir Nasri
3. Samir Nasri

Nasib serupa juga menimpa Samir Nasri. Gelandang asal Prancis itu perlahan tenggelam karena diduga memakai doping. Padahal, Nasri sempat menjadi bintang bersama Arsenal dan Manchester City.

Kini, Nasri tengah berstatus bebas transfer setelah dibuang Antalyaspor Januari lalu. Sayang, harganya masih terlampau mahal yakni GBP 5,4 juta atau sekitar Rp 98 miliar. (rus)