Reuni Asyik Paulo Dybala dan Paul Pogba -->

Advertisement

Reuni Asyik Paulo Dybala dan Paul Pogba

Rabu, 19 Desember 2018

Sesama pesepakbola Paul Pogba dan Paulo Dybala
JCS - Suasana baru atau reuni dialami gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dan Paulo Dybala. Itu terlihat ketika acara Liga Tango yang digelar Adidas di London, Selasa (18/12/2018). Paul bereuni dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala.

Pertemuan tersebut kian memperkuat spekulasi kepulangan pemain Prancis itu ke Allianz Stadium. 
Belakangan ini, Pogba dikabarkan sudah mulai tak kerasan di Old Trafford. Perselisihannya dengan Pelatih MU Jose Mourinho menjadi penyebabnya. Akibatnya, sang pemain tidak dimainkan pada dua laga terakhir The Red Devils di Premier League melawan Fulham dan Liverpool. 

Media Italia Quotidiano Sportivo melaporkan kondisi tersebut dimanfaatkan Juve untuk mengajukan peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti. Kabar tersebut semakin menguat dengan bertemunya Pogba dan Dybala dalam sebuah acara. 

Dalam kegiatan tersebut, keduanya kompak mengenakkan jaket hitam Adidas. Momen reuni tersebut diabadikan dalam sebuah akun Instagram @paulpogba sambil mengunggah caption, "Bertemu dengan sahabat lama saya," tulis Pogba. 

Kabarnya, dalam pertemuan tersebut, selain menonton acara Liga Tango, Dybala juga membujuk Pogba kembali main di Turin. Kehadiran pemain 25 tahun itu tentu akan membuat Juve semakin ditakutkan di Eropa, mengingat saat ini Si Nyonya Tua diperkuat pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo.

Dybala dan Pogba pernah bekerjasama di Juve pada edisi 2015/2016. Berkat penampilan apik mereka, Si Nyonya Tua berhasil meraih tiga piala yaitu Serie A, Coppa Italia dan terakhir Piala Super Italia sebelum akhirnya Pogba hengkang ke MU dengan biaya dengan banderol 89,3 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) pada Agustus 2016. (sa)