Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United Malam Ini -->

Advertisement

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United Malam Ini

Minggu, 16 Desember 2018

Premier League
Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League akan segera memainkan sejumlah pertandingan yang menarik pandangan mata. Salah satunya adalah Liverpool vs Manchester United yang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu malam ini, (16/12/2018). 

Ini pertandingan akbar dan merupakan salah satu partai klasik di Liga Inggris, juga Eropa. Liverpool yang saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League akan berusaha untuk kembali ke puncak klasemen. Syarat untuk menjadi pemuncak klasemen adalah harus mengalahkan Manchester United.

Sementara itu, Manchester United yang saat ini kondisinya tidak terlalu baik dengan berada di posisi keenam. Tetapi ini adalah derbi yang akan membuat Manchester United dipastikan dapat bermain baik untuk memberi perlawanan kepada Liverpool.

Terlebih di pertemuan terakhir, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool yang membuat mereka tidak bisa diremehkan begitu saja. Jika mengacu pada rekor pertemuan dan kondisi tim saat ini, tampaknya pertandingan ini berjalan dengan seimbang sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hasil seri.

Mohamed Salah 

Sempat disebut sebagai one season wonder, Mohamed Salah membuktikan dirinya tidak termasuk dalam kategori pemain hanya bagus semusim saja. Di musim ini, Mohamed Salah berhasil tampil gemilang bersama Liverpool.

Bahkan dalam 2 laga terakhir di berbagai ajang, Salah berhasil menyarangkan 4 gol yang membuatnya akan diandalkan kembali. Kecepatan dan ketajaman akan menjadi senjata utama Salah di pertandingan tersebut.

Romelu Lukaku

Jika Liverpool punya Salah, Manchester United juga tak kalah menterengnya dengan adanya Romelu Lukaku yang akan menjadi andalan musim ini. Meski dirinya alami kenaikan bobot tubuh, tak bisa dipungkiri kalau Lukaku tetaplah salah satu penyerang kelas satu di Inggris.

Faktanya ia masih mampu menyumbangkan 6 gol di musim ini untuk Manchester United. Terus kemenangan di pertemuan terakhir tak lepas dari peran Lukaku sebagai pemantul dalam skema serangan balik Manchester United kala melawan Liverpool. (sa/rus)