Prediksi Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta -Syarat Gengsi! -->

Advertisement

Prediksi Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta -Syarat Gengsi!

Sabtu, 01 Desember 2018

Jelang laga Bali United kontra Persija Jakarta
JCS - Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 mulai memasuki pekan ke-33. Pertandingan penentuan juara akan diputar di pekan ini. Salah satunya Bali United vs Persija Jakarta sekaligus untuk menentukan perebutan gelar juara Liga 1 2018.  

Untuk itu, laga Bali United vs Persija Jakarta yang syarat gengsi ini akan dipusatkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu (02/12/18), besok. Namun jelang laga tersebut, kubu tuan rumah sedang dirundung masalah. 

Salah satu masalah yang timbul adalah mundurnya pelatih Widodo Cahyono Putro beberapa hari jelang laga tersebut. Ditambah lagi Nick van Der Velden yang belum diketahui kondisinya setelah cedera saat melawan PSM Makassar. 

Kondisi pincang Bali United tersebut bisa saja dimanfaatkan tim tamu Persija Jakarta. Pasalnya, Persija Jakarta sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan sambil berharap PSM Makassar kalah dari Bhayangkara FC. 

Maka dari itu Persija diperkirakan akan tampil habis-habisan pada laga pekan ke-33 demi gelar juara yang sudah 17 tahun tak mereka rasakan. Penampilan Ilija Spasojevic memang tak setajam musim lalu. Namun, yang namanya predator, akan selalu jadi predator. 

Spaso bisa kapan saja menunjukkan daya ledaknya sebagai seorang striker hebat. Untuk itu, Persija Jakarta terutama Jaimerson Xavier tak boleh membiarkan Spaso bergerak bebas jika tak ingin kebobolan. Bahkan mereka sempat mandul di awal-awal Liga 1 2018, Marko Simic dengan perlahan mulai kembali menemukan sentuhannya. Kini, Simic sudah mencetak 15 gol. 

Dan pada laga melawan Bali United, Marko Simic jelas sangat dibutuhkan oleh tim Macan Kemayoran untuk mencetak gol. Apalagi, Riko Simanjuntak yang sudah memberikan 8 assists, sudah kembali usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. (tas)