Prediksi Huesca Bentrok Real Madrid: Los Blancos Wajib Agresif -->

Advertisement

Prediksi Huesca Bentrok Real Madrid: Los Blancos Wajib Agresif

Minggu, 09 Desember 2018

Jelang laga sengit Huesca Vs Real Madrid
JurnalBola - Untuk menjalani jornada ke-15 La Liga bentrok SD Huesca di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018), pelatih Real Madrid Santiago Solari mengintruksikan agar timnya bermain menyerang. Dia ingin memastikan tiga poin dibawa pulang ke Santiago Bernabeu.

Madrid saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan torehan 23 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Oleh sebab itu, kemenangan wajib diraih Los Blancos di pertandingan ini jika ingin mendekat ke papan atas klasemen.

"Tak diragukan lagi, Huesca bakal memaksa kami bermain sebaik mungkin. Kami harus mengincar kemenangan sejak pertandingan dimulai. Kami harus disiplin dalam bertahan dan intensif serta agresif ketika menyerang," kata Solari di laman resmi Madrid.

Pelatih asal Argentina itu mengaku baru akan memutuskan susunan pemain beberapa saat sebelum laga dimulai. Dia ingin menggunakan susunan terbaik agar tidak terpeleset pada pertandingan ini.

Sementara itu, Pelatih Huesca Francisco Rodriguez bertekad memberikan Madrid kesulitan. Meski begitu, dia sadar tak mudah melakukannya. Apalagi kedua tim belum pernah bertemu.

"Rasanya saya tak perlu memberi pemain banyak motivasi, karena mereka semua ingin bermain. Pertandingan ini merupakan yang terbesar sejak saya tiba. Semoga kami bisa membuat mereka kesulitan," tutur pelatih berusia 40 tahun itu.

Perkiraan Pemain

Huesca (4-3-3)
Jovanovic; Brenzacic, Etxeika, Pulido, Miramon; Rivera, Musto, Gomez; Ferreiro, Hernandez, Gurler; pelatih: Francisco Rodriguez

Real Madrid (4-3-3)
Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Llorente, Modric; Bale, Benzema, Vazquez; pelatih: Santiago Solari.

Rekor pertemuan kedua tim ini memang belum pernah bertemu. Prediksi: 40-60. (rus/sa)