Persija Didukung Menpanrb Komjen Syafruddin -->

Advertisement

Persija Didukung Menpanrb Komjen Syafruddin

Sabtu, 08 Desember 2018

Menpanrb Komjen Syafruddin mendukung Persija juara Liga 1
JCS - Persija Jakarta tinggal selangkah lagi menuntaskan dahaganya selama 17 tahun untuk kembali angkat piala. Andai Macan Kemayoran menang melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Pencinta Persija se-Jakarta akan mendukungnya. Tak ketinggalan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb), Komjen Syafruddin pun mendukung Persija bisa juara Liga 1 2018. Dia yakin tim ibu kota berada dalam kesempatan besar untuk meraih gelar tersebut.

Syafruddin mendukung Persija lantaran dia sebagai Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta. Dia sudah sejak setahun terakhir ini juga memperhatikan perkembangan Macan Kemayoran. "Saya ingin katakan bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta selama setahun ini bergabung membina bersama seluruh pengurus paling tidak sudah cukup berbangga," ungkap Syafruddin.

Menurutnya, pasukan Stefano Cugurra Teco sudah menjalani 2018 ini dengan istimewa. Dua gelar pramusim menjadi contoh apiknya penampilan Ismed Sofyan dkk. Maka kesempatan laga nanti harus menang demi menjaga gelar yang sudah diraih dan menambah gelar ketiga.

Apalagi Persija sudah juara Piala Presiden. Dan tentu Liga 1 kejuaraan bergengsi yang cukup panjang, satu tahun. Persija terakhir juara 2001, 17 tahun lalu. "Jadi seluruh penggemar berdoa agar Persija bisa mempersembahkan yang terbaik di pertandingan terakhir," pungkasnya. (tas/rus)