Net Good People Cianjur Gelar Pelatihan Jurnalis -->

Advertisement

Net Good People Cianjur Gelar Pelatihan Jurnalis

Kamis, 20 Desember 2018

Ilustrasi pelatihan jurnalis
JCS - Ini sebuah kegiatan yang luar biasa digelar oleh komunitas Net Good People Cianjur, yakni pelatihan Jurnalis dan Whorkshop di Palace Hotel Cipanas, baru-baru ini.

Kegiatan pencerahan bagi calon-calon insan pers, atau pewarta profesional ini dalam rangka memperingati anniversari ke-1 diikuti oleh 100 peserta member Net dan 100 workshop. 

Pelatihan dengan mengangkat tema 'How To Be A Good Jurnalist With Speaker'. 

Ketua Pelaksana Diwan Rusmana mengatakan, acara tersebut diadakan dalam rangka anniversari 1 tahunya Net goodpeoplecianjur. Dalam anniversari kali ini tentu dibuat acara sedemikian rupa sehingga suasana menjadi hidup dan meriah.

"Kita ingin memperkenalkan apa itu yang namanya jurnalis? Dengan acara ini insyaAllah akan terjawab, sehingga peserta lebih dalam memahami ilmu julnalis," tuturnya.

Masih diutarakan Diwan bahwa acara ini ada sesi redkarpet, nomasi untuk beberapa member dan pertunjukan dari telen netgoodpeople itu sendiri, juga penampilan dari beberapa goestar.

"Selain itu, ada penampilan pembuka dari sanggar lumigar seperti Another life, Evermore, DJ IKBLX MR Blonde, Another Life, Raya and friend, Jass and Soul dan second soul," ujarnya.

Ia berharap, member netgooplecianjur bisa makin solid, bisa terus berkarya dalam bidang apapun. "Mudah-mudahan dengan memperingati Anniversari 1 tahunnya, member Netgooplecianjur makin solid dan bermanfaat," pungkasnya. (tas/sri)