Murillo Direkrut Barcelona -Ronaldo Menangis Kena Kartu Merah -->

Advertisement

Murillo Direkrut Barcelona -Ronaldo Menangis Kena Kartu Merah

Jumat, 21 Desember 2018

Cristiano Ronaldo menangis yang tersedu-sedu
Klub sepak bola terbesar asal Spanyol, Barcelona, mengumumkan rekrutan pemain teranyar mereka, yakni Jeison Murillo dari Valencia, Jumat (21/12/18) dini hari WIB. Meski bursa transfer musim dingin belum dibuka.

Seperti diketahui para pecinta sepak bola di seluruh dunia, bursa transfer musim dingin, akan resmi dibuka pada tanggal 1 Januari hingga 2 Februari setiap tahunnya.

Nampaknya memang persoalan Barcelona, terkadang terjadi dan itu sah-sah saja asal kedua klub, Barcelona dan Valencia. Mereka sepakat untuk Jeison Murillo.

Murillo hadir untuk mengisi posisi bek tengah Barcelona, dan akan sangat berguna untuk Barcelona, yang memang sangat pas-pasan untuk opsi di jantung pertahanan.

Selain itu, ternyata ada satu fakta menarik tentang bek anyar Barcelona ini. Yaitu dirinya pernah membuat Cristiano Ronaldo menangis, pada September 2018 lalu, berikut ulasannya. 

Ronaldo Menangis

Peristiwa bikin Ronaldo menangis yang tersedu-sedu tatkala pertandingan pertama babak grup Liga Champions antara Valencia vs Juventus, pada tanggal 20 September 2018.

Murillo ternyata membuat debut Ronaldo di Juventus untuk kompetisi Liga Champions sedikit tercoreng. Bagaimana tidak, Ronaldo harus dikartu merah karena melanggar eks bek Inter Milan itu.

Dalam tayangan ulang televisi, Ronaldo terlibat perkelahian dengan Murillo yang tidak terima dengan kelakuan sang mega bintang karena menarik rambutnya.

Karena tindakan tersebut, wasit pertandingan pun tidak segan-segan mengeluarkan kartu merah untuk Ronaldo. Dikeluarkan dari debutnya bersama Juventus, Ronaldo pun berjalan keluar lapangan sambil meneteskan air mata. (sa/rus)