Momen Tahun Baru, Sandiaga Ingin Baca Doa di Masjid -->

Advertisement

Momen Tahun Baru, Sandiaga Ingin Baca Doa di Masjid

Senin, 31 Desember 2018

Sandiaga Uno menyapa orang tua (perempuan) renta. (Dok) 
JCS - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno ingin memanfaatkan momentum malam pergantian tahun untuk memperbanyak doa. Karena dengan banyak berdoa dan dekat kepada Sang Kholik akan membuat jiwa tenang dan hidup berkah.

"Malam Tahun Baru 2019 kita akan baca doa di masjid dekat rumah," kata pria yang akrab disapa Bang Sandi saat meresmikan operasional Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018). 

Dia ingin momen pergantian tahun tersebut untuk hal yang positif. Sehingga dirinya memilih menyambut Tahun Baru 2019 dengan membaca doa di masjid. Sandiaga mengatakan, di awal tahun 2019 dirinya akan melakukan safari politik ke Provinsi Jawa Timur. 

Salah satunya ke Kabupaten Sidoarjo. Ia akan melakukan kegiatan pembukaan perdana pasar tradisional tersebut. "Tanggal 1 Januari 2019 kita akan pukul gong sebagai tanda pembukaan hari pertama pasar tradisional di Sidoarjo. Biasanya, bursa yang dibuka secara resmi. Kita akan memulai pembukaan perdagangan perdana pasar tradisional tahun 2019," terangnya. 

Namun, sehari sebelum melakukan kunjungan ke Sidoarjo, Jawa Timur, dirinya mengatakan, akan melakukan safari politik di Karawang, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (31/12/2018). Kegiatan tersebut sekaligus sebagai langkah pasangan Prabowo-Sandi memanfaatkan sisa waktu 108 hari masa kampanye untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Indonesia. (tas/net).