Logo PayTren Yusuf Mansur Terpampang di Jersey Klub Polandia -->

Advertisement

Logo PayTren Yusuf Mansur Terpampang di Jersey Klub Polandia

Sabtu, 08 Desember 2018

Logo PayTren/jersey milik Ustaz Yusuf Mansur
JCS - Logo PayTren, perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur terpampang di jersey Lechia Gdansk. Klub tersebut merupakan tim sepak bola yang bermain di divisi utama Polandia, Ekstraklasa.

Yusuf Pendakwah sekaligus pengusaha membenarkan kehadiran logo PayTren di jersey Lechia Gdansk. Keberadaan logo perusahaannya merupakan strategi pemasaran yang dilakukan PayTren untuk menjadi perusahaan pembayaran berskala global.

"We, PayTren, ready to join with any global payment companies in the world; in business partnership. To make PayTren goes to all countries in the world," kata Yusuf dikutip dari akun Instagram, @yusurmansurnew, Sabtu (8/12/2018).

Ustaz mengaku senang karena nama PayTren akan menjadi perbincangan di luar Indonesia. Apalagi, kata dia, perusahaan ini didirikan setelah bekerja sama dengan perusahaan teknologi informasi di Hungaria.

"PayTren, nama Indonesia. Ada di berita-berita, di perbincangan parlemen. perbincangan kafe-kafe, sekolah-sekolah, kampus-kampus, di Polandia," ucap dia. (rus/sa)