Laga Divisi Tiga di Argentina Diwarnai Aksi Heroik Seekor Anjing -->

Advertisement

Laga Divisi Tiga di Argentina Diwarnai Aksi Heroik Seekor Anjing

Sabtu, 08 Desember 2018

Seekor anjing menjadi penyelamat dalam sebuah laga di kompetisi sepak bola divisi tiga di Argentina. (YOUTUBE.COM)
JCS - Kalau bicara anjing yang terlibat dalam olahraga, sebagian orang mungkin akan mengingat film Air Bud. Di dunia nyata, keterlibatan seekor anjing dalam suatu pertandingan terjadi dalam laga di Argentina, negara asal Lionel Messi.

Seekor anjing menjadi penyelamat klub divisi tiga di Argentina setelah menggagalkan gol dalam sebuah laga di negara asal Lionel Messi itu. Ini kejadian lucu, unik dan tak biasa terjadi dalam pertandingan sepak bola antara Juventud Unida de Gualeguaychua kontra Defensores de Belgrano pada laga divisi tiga di Argentina, Minggu (2/12/2018).

Seekor anjing dengan cemerlang menyelamatkan blunder fatal yang dilakukan oleh kiper Defensores de Belgrano. Kejadian unik itu terjadi ketika pertandingan Juventud Unida de Gualeguaychua versus Defensores de Belgrano sedang berlangsung.

Kala itu, kiper Belgrano berusaha melakukan serangan balik dengan melakukan tendangan voli untuk mengoper bola ke rekan setimnya yang ada di depan. Sayangnya, kiper Belgrano itu justru melakukan blunder fatal yang tidak ia sengaja. (sa/net)