Jenazah Naisya Dishalatkan di Masjid Al Mukarom Cianjur -->

Advertisement

Jenazah Naisya Dishalatkan di Masjid Al Mukarom Cianjur

Kamis, 27 Desember 2018

Ketika putri Aa Jimmy Cianjur akan dishalatkan. (Foto: Radar Cianjur) 
JCS - Keluarga, tetangga dan handai tolan Naisya Rafani Aradhita (3,5), atau putri kedua Aa Jimmy tampak berjalan menuju Masjid Al-Mukarom Solokpandan Cianjur, Rabu kemarin. Isak tangis dan haru menyelimuti keluarga almarhum dan almarhumah Aa Jimmy ini.

Sebelumnya, mendiang putri sulung Aa Jimmy tiba di rumah duka, Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, sekitar pukul 03.30 WIB dengan ambulan. Kedatangan jenazah langsung disambut keluarga dan kerabat dekat yang ada di rumah duka.

Rafani, usai dishalatkan di masjid Al Mukarom langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I sekitar pukul 10.00 WIB. Taburan bunga pun semakin bertambah. Deretan tiga makam tersebut membuat suasana haru dirasakan oleh semua pelayat yang menghadiri pemakaman.

Kakak Ipar Aa Jimmy, Khaidar Khatib, mengatakan, pihak keluarga bersyukur jenazah Naisya ditemukan. Keluarga berharap putri sulung Aa Jimmy juga segera ditemukan. "Kami berharap Putri ditemukan dalam keadaan apapun, kami sempat menerima kabar Putri ditemukan tapi ternyata itu salah," kata Khaidar.

Keluarga dan kerabat mendoakan mereka yang lebih dulu meninggal dunia mudah-mudahan mereka almarhum dan almarhumah keluarga Aa Jimmy dimapuni dosa-dosanya serta diteriman amal kebajikannya. (tas/rus)