Jajaran Game Terbaik Selama 2018 -->

Advertisement

Jajaran Game Terbaik Selama 2018

Minggu, 30 Desember 2018

Monster Hunter Stories
JCS - Tahun anyar akan diarungi bersama dalam hitungan jam. Sebelum memasuki tahun baru, ada baiknya untuk mengingat game terbaik apa saja yang pernah dirilis selama 2018. 

Selama 2018, banyak game seru yang bisa dimainkan dan beberapa di antaranya memiliki popularitas tinggi. Tahun ini, salah satu game yang mendapatkan popularitas tinggi ialah Fortnite dan PUBG. 

Yuk intip daftar game terbaik selama 2018 sebagaimana dirangkum JCS dari beberapa sumber, Minggu (30/12/2018).

PUBG Mobile dan Fortnite menuai popularitas selama 2018. Kedua game membawa battle royale shooter ke ponsel dengan cara menarik. PUBG Mobile mewakili perasaan yang lebih serius sedangkan Fortnite memberikan pemain pengalaman yang lebih hidup. 

Kedua game ini memiliki mekanisme solid, tapi masih membutuhkan pengerjaan. PUBG Mobile lebih mudah diperoleh di Play Store dengan versi Lite untuk pengembang kelas bawah. Sementara, Epic Games meluncurkan Fortnite di website-nya sendiri bukannya Google Play. 

Square Enix selalu memiliki sejumlah rilis game mobile setiap tahun dan banyak di antaranya menjadi yang terbaik. Final Fantasy XV: Pocket Edition, Life is Strange, dan port Valkyrie Profile Lenneth merupakan game baru untuk 2018. 

Final Fantasy XV: Pocket Edition menghindari label port dengan dirancang dari bawah ke atas untuk pengalaman mobile. Life is Strange merupakan salah satu game petualangan point-and-click Square Enix yang lebih dipikirkan, dan Valkyrie Profile Lennth adalah RPG yang layak untuk penggemar game PlayStation lama. 

Game ini mampu menampilkan elemen horor dan teka-taki yang layak. Anda mendapatkan lebih dari 100 level, mode PG, dan penyesuaian yang tidak bisa dibuka untuk Jason Voorhees. Game ini juga dilengkapi dukungan offline. 

Asphalt 9: Legends bisa dibilang merupakan game balap baru yang paling populer di 2018. Game ini menampilkan visual di atas rata-rata, mekanik balap yang solid, dan banyak event, misi, dan tantangan untuk diselesaikan. 

Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories merupakan RPG baru yang cukup menarik. Game ini mengajak pemainnya berkeliling dunia, mengumpulkan monster, melatih mereka, dan bertarung. Anda mendapatkan elemen aksi, petualang, dan RPG melalui game ini. (rus)