Jadwal dan Klasemen Liga 1 2018 di Pekan ke 33 -->

Advertisement

Jadwal dan Klasemen Liga 1 2018 di Pekan ke 33

Sabtu, 01 Desember 2018

Klasemen 33 Liga 1 2018
JCS - Kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi Liga 1 akan kembali mempertandingkan sejumlah laga Sabtu (01/12/18). Pada laga pekan ke-33 hari ini, terdapat empat pertandingan akan dihelat dari siang hingga malam Minggi ini. 

Beberapa partai sangat menentukan bagi tim-tim yang berusaha keras lolos dari ancaman degradasi.

Sebagai pembuka lawang pertandingan yaitu Perseru Serui vs Madura United. Seperti biasa, partai ini tidak disiarkan langsung, baik melalui stasiun televisi swasta maupun live streaming.

Sementara itu, laga panas tersaji kala Persib Bandung bertamu ke markas Persela Lamongan. Klub asal Pulau Jawa lainnya, PSIS Semarang, kedatangan tamu jauh yakni Persipura Jayapura.

PSMS Medan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya demi keluar dari posisi buncit klasemen sementara Liga 1 2018.

Jam 13.30 WIB antara Perseru Serui vs Madura United, jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Persipura Jayapura Live O’Channel, jam 15.30 WIB Persela Lamongan vs Persib Bandung Live Indosiar, jam 18.30 WIB PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Live Indosiar.

Adapun hasil pertandingan Jumat (30/11/18) semalam. Dua pertandingan yang dimainkan Liga 1 2018 pekan ke-33 ini adalah laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar dan Barito Putera vs Borneo FC.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar berlangsung dengan ketat, di mana kedua tim sama-sama berjuang untuk menjauh dari zona degradasi jelang musim berakhir. Namun, Mitra Kukar harus kalah.

Setelahnya, ada pertandingan Barito Putera vs Borneo FC yang juga berlangsung cukup ketat. Tuan rumah bahkan berhasil menang dengan gol menit-menit terakhir dari Samsul Arif.

Dengan kedua hasil tersebut, tentunya ada perubahan di klasemen sementara Liga 1 2018 hari ini, apalagi poin yang didapat Sriwijaya FC membuat mereka sementara ini aman dari zona degradasi. (tas/rus)