Ivan Perisic Tertarik Main di Liga Inggris -->

Advertisement

Ivan Perisic Tertarik Main di Liga Inggris

Minggu, 02 Desember 2018

Striker Inter Milan, Ivan Perisic. (Reuters)
JCS - Striker Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku tertarik bermain di Liga Inggris pada waktu yang akan datang. Ivan Perisic juga belakangan ini mengatakan tak akan menerima tawaran pindah ke Manchester United pada musim panas 2017. 

Sempat tertarik, namun kedatangan pelatih anyar Luciano Spalletti menjadi alasan utama Ivan Perisic terus mengenakan seragam Inter Milan. Kendati demikian, Perisic menyatakan tak menutup kemungkinan bila pada masa mendatang ia bakal mencicipi atmosfer Liga Inggris. 

"Dalam sepak bola, Anda tak akan pernah berkata tidak," ucap Perisic, dilansir dari laman Four Four Two. "Ketika awal karier, saya punya ambisi untuk bermain di liga-liga besar sedapat mungkin. Saya pun masih punya hasrat untuk menguji diri di liga lain. Dalam hal ini adalah Liga Spanyol atau Liga Inggris," tuturnya. 

Perisic juga berharap agar penggemar Nerazzurri tidak beranggapan negatif atas pernyataannya tersebut. Menurutnya, sudah semestinya seorang atlet profesional menyukai tantangan demi memacu diri ke tingkat yang lebih tinggi. 

Terlepas dari keinginannya menjelajah di liga-liga top lainnya di Eropa, ayah dua anak ini mengaku masih ingin fokus bersama La Beneamata terlebih dahulu. "Apa yang akan diberikan oleh masa depan? Saya tak tahu. Kini saya fokus di Inter, seperti yang telah kami usahakan untuk membuat langkah lebih besar sejak musim lalu," imbuhnya. 

Diketahui, Perisic didatangkan Inter Milan pada 2015, setelah empat musim berkecimpung di Liga Jerman membela Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg. Bersama Nerazzurri, pemain berpostur 186 sentimeter itu sudah mengukir 33 gol dan 31 assist. 

Semua itu dihasilkannya dalam 135 laga di semua kompetisi. Adapun kontrak sang pemain di kubu Giuseppe Meazza baru akan berakhir pada 2022 mendatang. (sa)