Ini Putaran Reguler Proliga 2019 -->

Advertisement

Ini Putaran Reguler Proliga 2019

Sabtu, 08 Desember 2018

Logo Proliga 2019
JCS - Pelatih Tim Putri Jakarta Pertamina Energi mengaku laga perdana timnya pada hari kemarin cukup bagus alias sukses buka musim dengan kemenangan. 

Meski receive timnya sedikit gagal karena servisnya kurang tandem, tapi akhirnya permainan dapat berkembang dibeberapa menit kemudian. "Bisa evaluasi setelah tim kita istirahat, dan target kita bisa mengamankan dulu di final four," ucap Ibarsjah.

Pelatih Palembang Bank SumselBabel, Pascal Wilmar mengaku bahwa memang anak asuhnya bermain di bawah tekanan sehingga tidak mampu mengembangkan permainan sama sekali.

Mengenai harapan untuk bisa mengulang laga final musim lalu pun ada dalam benaknya, namun hal itu bisa dilakukan ketika sudah melihat hasil dari evaluasi terlebih dahulu. 

"Mainnya saya lihat di bawah form. Karena mental ya saya rasa. Karena biasanya latihan bagus, tetapi kalau masalah mental kita tidak bisa ngomong ya, karena itu masalah diri sendiri," kata Pascal.

"Nanti kan pasti pulang ada statistik, kita evaluasi apa yang kurang, kita benahi untuk lawan BNI. Masalah receive yang masih kurang. Kalau bisa masuk empat besar dulu, nanti ada libur dua minggu kita benahi, dan saya berharap bisa begitu ya tapi tetap kita evaluasi juga," ujarnya. (tas)