Henhen Persib: Libur Ini Lebih Sering Kumpul Bersama Keluarga -->

Advertisement

Henhen Persib: Libur Ini Lebih Sering Kumpul Bersama Keluarga

Senin, 24 Desember 2018

Henhen Herdiana
Seiring kompetisi Liga 1 2018 berakhir, libur Tahun Baru dan libur bermain bola bagi gelandang bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana akan memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Henhen menuturkan, libur kompetisi kali ini terasa berbeda dari biasanya. Pasalnya belum lama ini, dia baru saja melepas masa lanjangnya. Sehingga, waktu luang lebih banyak dihabiskan bersama sang istri. 

"Saya libur ini lebih sering kumpul sama keluarga, kebetulan kan baru menikah juga," kata pemain jebolan Diklat Persib ini. 

Pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini menambahkan, kehadiran sang istri membuat kehidupannya mengalami banyak perubahan. 

Jika biasanya melakukan aktivitas selalu sendirian, kali ini Henhen memiliki pendamping yang menemani kesehariannya. 

"Setelah menikah kehidupan jadi berbeda 180 derajat, sekarang bangun tidur ada yang siapkan, pulang latihan juga ada yang menyiapkan baju, sarapan dan lainnya kebutuhan saya, itu bikin semangat," jelasnya. 

Sementara itu, Henhen saat ini fokus mempersiapkan diri dan membenahi kekurangan yang ada untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Pasalnya, durasi kontraknya dengan tim Maung Bandung masih cukup panjang. 

"Alhamdulillah kalau kontrak sama Persib Henhen sampai 2021, masih panjang mudah-mudahan bisa sampai pensiun di Persib," selorohnya. (rus)