Hasil 'Gedeg', Mario Gomez Soroti Kinerja Wasit -->

Advertisement

Hasil 'Gedeg', Mario Gomez Soroti Kinerja Wasit

Minggu, 02 Desember 2018

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez
JCS - Ketika Persib Bandung bermain tandang ke Persela Lamongan menghasilkan skor 'gedeg' alias imbang 1-1. Hasil ini membuat pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez soroti kinerja wasit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat melawat ke Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) di lanjutan Liga 1 2018. Tertinggal duluan karena penalti Wallace Costa, 'Maung Bandung' juga menyamakan lewat penalti hasil eksekusi Ezchiel Ndouassel.

Pertandingan diakui berjalan sulit. Terlebih Persela punya catatan impresif tak terkalahkan di kandang, yang berlangsung sepanjang musim ini. "Hasil seri 1-1 patut diapresiasi karena tidak mudah melawan Persela di kandangnya sendiri," kata Gomes saat sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Namun, Gomes juga mengaku kecewa dengan keputusan wasit. Dia menilai ada pelanggaran yang tak diberikan oleh wasit Ikhsan Prasetya Jati. Sementara untuk pelanggaran yang berujung penalti Persib, seharusnya ada kartu merah.

"Ketika Ezechiel one on one dengan lawan, itu harusnya pelanggaran. Bagaimana menurut kalian. Jika kalian tidak bisa mengomentari soal itu, saya tidak akan menjawab pertanyaan kalian." 

"Dan ketika penalti terjadi buat kita, itu last man (Bauman) dengan kiper, kalian tahu aturannya seperti apa, harusnya kartu merah," ucapnya. (tas)