Ditinggal sang Istri, Ifan Seventeen Berharap Semakin Sholeh -->

Advertisement

Ditinggal sang Istri, Ifan Seventeen Berharap Semakin Sholeh

Rabu, 26 Desember 2018

Almarhumah Dylan
Setelah jenazah istri vokalis Seventeen Riefan Fajarsyah, Dylan ditemukan membuat hati Ifan semakin tawadu karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang tersayang.

Curahan kesedihan Ifan pun dituangkan di akun media sosial Instagram miliknya. "Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby," tulis @ifanseventeen, Selasa (25/12/2018).

Meski ini pernikahan keduanya, Ifan menilai Dylan sosok istri terbaik. "Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulisnya.

Dalam kesempatan ini, Ifan sekaligus meminta maaf jika istrinya memiliki kesalahan. "Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tulisnya.

Dengan kepergian sang istri, Ifan berharap semakin menjadi sosok yang sholeh. "Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara,” tulisnya.

Dylan bersama Ifan
Seperti diketahui, selain dikenal sebagai istri dari vokalis Seventeen dengan lagu-lagu Cinta menyayat hati, Dylan juga merupakan seorang aktris dan presenter Tanah Air. Dylan tercatat pernah membintangi sejumlah acara televisi.

Dia menikah dengan Ifan Seventeen sejak 2 November 2016. Diketahui, keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Ini merupakan pernikahan kedua Ifan setelah membina rumah tangga dengan Ghea Astrid Gayatri.

Sebelum meninggal dunia, Dylan tengah menemani sang suami tampil di acara off-air gathering di Pantai Tanjung Lesung. Nahasnya saat Seventeen tampil, panggung tersebut tersapu tsunami yang menghantam kawasan Selat Sunda.

Wanita kelahiran 23 Desember 1992 tersebut kemudian dikabarkan hilang bersama drummer Windu Andi Darmawan dan gitaris Herman Sikumbang. Selang beberapa saat, Herman dan Andi dikabarkan meninggal dunia menyusul Muhammad Awal Purbani, bassist Seventeen.

Di hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun, Dylan Sahara menghembuskan napas terakhirnya. Jenazahnya ditemukan pada Senin 24 Desember 2018. (tas/rus)