Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Ganteng -->

Advertisement

Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Ganteng

Sabtu, 22 Desember 2018

Ilustrasi cowo ganteng
Diantara kalian barangkali ada yang masih mengalami kesulitan untuk mencuri perhatian lelaki pujaanmu. Namun, setidaknya ada 10 hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seseorang yang terlihat menarik. 

1. Gunakan Pakaian Favorit

Tak sedikit orang yang menggunakan pakaian yang sedang tren untuk menarik perhatian orang yang disukai. Padahal, salah satu trik ampuh menarik perhatian pria incaran adalah menggunakan pakaian yang membuat kita nyaman, sesuai dengan gaya dan kepribadian. 

Kebanyakan pria mungkin tak memerhatikan detail, seperti sepatu atau celana yang kamu pakai. Namun, mereka akan menyadarinya ketika kamu terlihat nyaman menggunakannya. 

2. Pergi ke Tempat yang Kamu Suka

Hindari melakukan hal-hal yang tidak kamu suka hanya karena kamu rasa bisa bertemu pria incaran. Jika kamu tidak suka menonton pertandingan sepak bola dan kamu pergi ke kafe untuk nonton bareng hanya karena di sana banyak pria menarik, kamu akan terlihat membosankan dan menyedihkan.

Sekalipun jika kamu berkenalan dengan seseorang di sana, kamu mungkin akan menyesal karena mencoba menjadi seseorang yang bukan dirimu sendiri. 

3. Mulai Pertanyaan 

Jika kamu melihat pria yang membuatmu tertarik, kamu tak perlu menyusun rencana agar ia bicara denganmu lebih dulu. Kamu bisa menjadi orang yang memulai percakapan dengan pertanyaan sederhana namun bukan pertanyaan yang mengundang jawaban "ya" atau "tidak". 

Misalnya, ketika kamu sedang berada di kedai kopi. Maka kamu bisa menanyakan jenis kopi yang diminumnya. Pria tersebut mungkin akan terkejut dengan kepercayaan diri dan sikap akrabmu. Kamu juga bisa melanjutkannya dengan pertanyaan sederhana lainnya yang tidak sulit untuk dijawab namun bisa menggali lebih dalam tentang pribadi pria tersebut. 

4. Tunjukkan Kepercayaan Diri 

Cobalah memadukan kepercayaan dirimu dengan keahlianmu. Misalnya, kamu punya selera humor tinggi, punya pengetahuan tentang satu bidang spesifik, atau pandai berbaur dengan orang baru. Kombinasi dua hal tersebut seringkali membuat orang lain mudah tertarik denganmu. 

Namun, bukan masalah jika kamu sulit membangkitkan kepercayaan diri tersebut. Faktanya, banyak orang terlihat percaya diri padahal dirinya masih berusaha untuk meraihnya. 

Mereka hanya menyempurnakan kemampuan mereka untuk berpura-pura percaya diri. Namun, menunjukkan kepercayaan diri adalah hal baik hingga kamu meyakini dirimu bisa melakukannya. 

5. Bisa Menertawakan Diri Sendiri

Jika kamu sedang mendekati seorang pria dan suasana canggung hadir, cobalah untuk bisa menertawakannya. Pria tidak peduli jika kamu melakukan suatu hal bodoh, tapi mereka terganggu jika kecanggungan tersebut membuatmu jadi kaku dan tidak lepas. 

Mereka bisa jadi tidak lagu tertarik denganmu. Faktanya, jika kamu tak takut mempermalukan diri sendiri bahkan bisa menertawakan diri sendiri, ia mungkin akan semakin menyukaimu. 

6. Jangan Takut Jujur 

Jika kamu tidak setuju dengan sesuatu yang dikatakannya, sampaikan lah. Kamu tidak perlu tersinggung atau merasa direndahkan. 

Misalnya, jika kamu tidak menyukai makanan pedas namun pria tersebut malah memintamu makan spicy chicken wings. Mungkin ia tidak tahu, jadi sampaikan lah bahwa kamu tidak bisa makan makanan pedas. 

7. Berani Beropini 

Tidak perlu mengumunkan pada dunia tentang artis atau penyanyi kesukaanmu dan mengatakan penyanyi lainnya jelek, tapi cobalah berani beropini. Misalnya, untuk hal sederhana seperti menjawab ajakan makan. 

Ketika pria tersebut menanyakan restoran mana yang ingin kamu datangi, jangan hanya mengatakan terserah atau kamu menyukai apapun. Apalagi jika kamu sebetulnya merupakan picky eater atau pemilih makanan. 

Para pria akan mengapresiasi jika kamu benar-benar otentik sejak awal. Mengungkapkan preferensimu tidak akan membuat ketertarikan mereka berkurang terhadapmu. 

8. Jika menginginkannya, dapatkanlah ia Jangan khawatir dengan penolakan dan berhenti lah bermain games. Sudah bukan zamannya lagi memberikan pria kode-kode seperti ingin mereka menanyakan nomormu terlebih dahulu. Kebanyakan pria buruk dalam menangkap kode. 

Sehingga jika kamu tidak menyatakannya langsung, kode-kode tersebut mungkin saja diartikan secara berbeda. Termasuk jika kamu tidak tertarik, ungkapkan lah langsung kepadanya. 

9. Berhenti Menjadikan Situasi Rumit 

Semua aturan ini sebetulnya bermuara pada satu filosofi: "Jadilah diri sendiri dan jangan menyesalinya". Tidak ada tipe wanita yang paling disukai oleh pria.

Jadi, kamu tak perlu berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk mencuri perhatian seorang pria. Jika kamu percaya diri menjadi diri sendiri, hal itu sebetulnya jauh lebih menarik. 

Maaf! Jika cari kenalan yang istimewa untuk jodoh pasangan hidup mu, lakukan shalat Istikharah. Entar Tuhan mendekatkan orang yang terbaik kepada dirimu. Wallahu a'lam. (tas/rus)