Buat Liburan, Facebook Tambah Fitur Boomerang dan Selfie -->

Advertisement

Buat Liburan, Facebook Tambah Fitur Boomerang dan Selfie

Selasa, 18 Desember 2018

Facebook tambah fitur boomerang dan selfie 
JCS - Peselancar internet bakal tambah asyik jika masuk ke Facebook. Pasalnya, Facebook update Messenger dengan fitur kamera baru. Juga, ada aplikasi yang bisa mendukung video Boomerang.

Musim liburan ini, Facebook memberikan Messenger kemampuan baru yakni video looping Boomerang. Efek video semacam ini sebenarnya telah populer di Instagram.

Selain Boomerang, ada juga mode kamera lainnya yang tak kalah menarik yakni Selfie. Raksasa jejaring sosial juga membawa stiker augmented reality (AR) ke layanannya. 

Dengan tambahan Boomerang dan Selfie, artinya Messenger memiliki lima mode. Boomerang bisa digunakan untuk looping video sedangkan selfie mode membuat foto background blur.

Di samping itu, semua penambahan Messenger menjelang musim liburan dinilai bagus. Sebab, Messenger bisa dijadikan salah satu layanan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai selama liburan.

 Semua mode kamera berada di scrolling bar di bagian bawah saat kamera aktif di Messenger. Pengguna bisa memiliki mode kamera yang berbeda via scrolling.

Rilis dari Facebook, fitur baru telah tersedia untuk semua pengguna Messenger di seluruh dunia. Jadi, Anda bisa mencobanya sekarang. (rus/tas)