Akan Dihelat Pameran Otomotif Indonesia-Internasional 2019 -->

Advertisement

Akan Dihelat Pameran Otomotif Indonesia-Internasional 2019

Jumat, 28 Desember 2018

Jelang pameran otomotif IIMS 2019. (IIMS)
JCS - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan kembali dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25 April - 5 Mei 2019. Dalam event tahun ini, IIMS bakal menghadirkan zona baru bagi pecinta motor sport, Motor Sport Zone.

Project Manager IIMS 2019, Rudi MF mengemukakan, zona Motor Sport akan menghadirkan lima program unggulan, yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport and Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest. 

"Menyoroti aspek lain kendaraan roda dua, selain untuk transportasi, juga hobi dan kegemaran bagi komunitasnya. Kami pun menciptakan inovasi baru dalam penyelenggaraan IIMS 2019," ujar Rudi, dalam keterangan persnya, Kamis kemarin.

Program Dyno Contest adalah kegiatan yang melombakan kekuatan kendaraan roda dua. Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan FFA (free for All). 

Sementara Racing Parade adalah parade yang dilakukan komunitas kendaraan roda dua. Ajang ini dimulai pada acara pembukaan di Racing Hall Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019.

Selanjutnya, Mini GP Race merupakan arena balapan super mini ala MotoGP, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini. Selain itu, ada juga Umbrella Girl Photo Contest, yaitu kontes foto untuk para model Umbrella Girl yang akan dikompetisikan setiap weekend di Racing Area. 

Pada IIMS 2019 juga akan diselenggarakan IIMS Award untuk Sport dan Racing Category. Sebagai bentuk apresiasi, penghargaan tidak hanya untuk produk, tapi diberikan untuk para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport. (sa/rus)