Vichai Srivaddhanaprabha dan Kisah Ajaib Leicester City -->

Advertisement

Vichai Srivaddhanaprabha dan Kisah Ajaib Leicester City

Kamis, 01 November 2018

Vichai Srivaddhanaprabha, Pemilik klub sepakbola Inggris Leicester City dikabarkan tewas dalam kecelakaan tragis saat menumpang helicopter yang jatuh di area parkir King Power Stadium, Minggu dini hari (28/10/2018) waktu setempat. (BBC News) 
JCS - Manajemen Leicester City sudah mengonfirmasi bahwa sang pemilik, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia akibat kecelakan helikopter. The Foxes kehilangan sosok di balik kisah ajaib mereka di Liga Inggris.

Ia menilai bahwa Spurs belum layak dipertimbangkan sebagai salah satu calon peraih titel juara suatu kompetisi musim ini. "Kami belum menunjukkan level sebagai pesaing juara sesungguhnya, saya pikir begitu," katanya.

"Saya tak percaya, hati saya hancur ketika mendengar tragedi yang semuanya tak ada yang selamat," tulis Chilwell, seperti dilansir JCS dari akun Twitter sang pemain, kemarin

Pemuda 21 tahun itu menilai bahwa apa yang dilakukan sang pemilik klub luar biasa, sebab ia menilai bahwa Srivaddhanaprabha tak hanya mengubah sebuah klub melainkan seisi Kota Leicester.

"Ia telah mendatangkan kami semua, jadi kami harus bertahan bersama sebagai (penghormatan untuk) kota, dan meraih apa yang ia tahu bisa kami lakukan," ucapnya.

Tak ketinggalan, kapten tim yang juga bek tengah klub, Wes Morgan, juga memberikan respons duka cita atas kepergian sang miliarder asal Thailand tersebut.

"Sungguh hati ini hancur dan remuk berkenaan dengan berita tentang Chairman kami. Seorang pria yang dicintai dan dipuja oleh semua orang di Leicester City, ia juga pribadi yang sangat saya hormati," terang Morgan.

"Harapan dan doa saya panjatkan untuk keluarga pemilik klub dan keluarga korban lain dalam tragedi ini," bebernya. (sa/net)