Sriwijaya FC Nyaris Terdegradasi ke Liga 2 -->

Advertisement

Sriwijaya FC Nyaris Terdegradasi ke Liga 2

Jumat, 23 November 2018

Alfredo Vera
JCS - Lajunya klub sepak bola Sriwijaya FC untuk bertahan di kancah tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 sungguh berat. Tak ada progres yang bagus ini membuat Alfredo Vera selaku pelatih merasa pusing (kurang tidur).

Sriwijaya FC memang masih harus berjuang untuk bertahan di kancah Liga 1. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masih memungkinkan terdegradasi.

Saat ini Sriwijaya FC masih menempati peringkat 14 dengan 36 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari PSMS Medan yang berada di dasar klasemen.

Dengan situasi ini tentu, Sriwijaya harus bekerja keras. Bahkan akibat hal ini Alfredo Vera selaku pelatih mengaku sampai tak bisa tidur. "Saya sampai waktu tidur hanya sedikit. Saya memang datang dalam kondisi tim tidak bagus," ucap Alfredo Vera di Cikarang.

Meski masih berada di bayang-bayang zona degradasi, pelatih asal Argentina ini mencoba berpikir positif dengan optimistis mereka masih berpeluang bertahan di Liga 1.

"Semua pemai mencoba memotivasi dan berpikir positif. Meski berada di zona degradasi kita akan berjuang untuk bertahan di Liga 1," ujarnya. (rus/sa)