Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, Berlomba Hindari Degradasi -->

Advertisement

Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, Berlomba Hindari Degradasi

Jumat, 30 November 2018

Jelang Mitra Kukar berhadapan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 32
JCS - Hari ini, Jumat (30/11/2018, Mitra Kukar akan menyambangi markas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1. Laga penting untuk kedua tim lantaransama-sama ingin selamat alias terhindar dari degradasi.

Laga Mitra Kukar kontra Sriwijaya FC akan dihelat di Stadion Jakabaring. Bayu Pradana dan kolega ingin memaksimalkan dua laga sisa kompetisi Liga 1 2018.

Hingga pekan ke-32, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar belum beranjak dari papan bawah. Laskar Wong Kito ada di peringkat ke-16 dengan nilai 36. Sedangkan Mitra Kukar di posisi ke-14 dengan 39 poin.

Dalam lawatannya, pelatih Rahmad Darmawan membawa pemain terbaiknya, termasuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang sudah kembali bersatu usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Kehadiran kedua pemain tersebut menambah kepercayaan diri Mitra Kukar. Keduanya menjadi pemain andalan di lini tengah andalan klub asal Tenggarong tersebut yang kerap kali jadi pemecah kebuntuan. 

RD mengakui untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah apalagi tampil di kandangnya. Tapi Mitra Kukar mempunyai tekad besar agar tetap bertahan di kompetisi teratas pada musim depan.

"Kedua tim pasti bermain sangat maksimal karena memang sangat menentukan. Saya rasa kami sudah cukup siap untuk pertandingan besok," kata RD kepada wartawan, Kamis kemarin.

"Kami membawa pemain lebih karena setelah ini kami akan away lawan Persija Jakarta. Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi terbaik," tambah pria bermental tentara ini. (tas/rus)