Romelu Lukaku Akan Membalas Kritikan dengan Trofi -->

Advertisement

Romelu Lukaku Akan Membalas Kritikan dengan Trofi

Kamis, 29 November 2018

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, tampak kecewa usai gagal membobol gawang Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)
JCS - Setriker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, sedang panen kritikan terkait performa buruknya pada musim ini. Lukaku pun siap membalas kritikan dengan membawa MU meraih trofi juara.

Dilansir dari Bleacher Report, Kamis (29/11/2018), striker 25 tahun itu memang kerap mendapat kritikan pada musim ini. Pasalnya, sang striker ini jarang menceploskan bola ke gawang lawan, dalam beberapa bulan terakhir.

Kritikan dari berbagai penjuru itu mulai mengerucut ke satu titik. Beberapa pihak meminta Lukaku untuk hengkang dari MU karena dirasa gagal menjadi juru gedor.

Namun, Romelu Lukaku mengaku tak akan menyerah dan siap berjuang untuk membawa MU hingga jadi juara. "Ketika saya menandatangani kontrak di klub ini, saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin," tekad Lukaku kepada Bleacher Report.

"Seberapa lama saya akan berada di klub ini? Saya rasa itu tergantung seberapa lama klub menginginkan saya berada di sini," lanjutnya. Romelu Lukaku juga menegaskan untuk saat ini akan fokus untuk membenahi performanya bersama Manchester United. 

Ia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk berkontribusi bagi skuat Setan Merah. "Saya berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada Manchester United, karena mereka memberikan saya kesempatan untuk bermain dan berkompetisi di liga terbaik. Jadi saya akan selalu bersyukur akan hal itu," tandasnya. (rus)