Prediksi PSV Eindhoven Vs Barcelona Dini Hari Nanti -->

Advertisement

Prediksi PSV Eindhoven Vs Barcelona Dini Hari Nanti

Rabu, 28 November 2018

Jelang Barca kontra PSV. (Reuters)
JCS - Ajang sepak bola Liga Champions memasuki babak 16 besar. Kini Barcelona akan berjuang habis-habisan melawan PSV Eindhoven di matchday kelima babak penyisihan grup B, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Memang tim besutan Ernesto Valverde untuk lolos 16 besar cuma butuh hasil imbang saja. Saat ini, Los Blaugrana memimpin klasemen dengan perolehan 10 poin. Mereka unggul tiga angka dari Inter Milan, enam angka dari Tottenham Hotspur, dan sembilan angka dari PSV. 

Secara matematis, poin Barca masih bisa disamakan oleh Tottenham dan dilewati Inter dalam dua laga tersisa. Tapi jika dapat tambahan satu poin di Stadion Philips, maka langkah Lionel Messi Cs dipastikan aman dan mereka berhak maju ke fase 16 besar.

Tapi Barcelona bukan tipikal tim yang bermain dengan cara aman. Meski tandang ke markas lawan, mereka diyakini akan tetap bermain agresif dan menunjukkan karakteristik khas tika taka.

Untuk laga dini hari nanti, PSV pun akan bermain lepas tanpa beban. Mereka sudah dipastikan gagal ke babak 16 besar. Namun kemenangan tetap penting sebab PSV berpeluang menduduki peringkat tiga klasemen.  

Berikut ini perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim dini hari nanti;

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Nelson Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Busquets, Rakitic, Vidal; Coutinho, Malcom, Messi. PSV Eindhoven (4-3-3): Zoet; Schwaab, Dumfries, Viergever, Angelino; Pereiro, Hendrix, Rosario; Bergwijn, Lozano, De Jong. (tas/net)