Prediksi Mitra Kukar vs PS Tira Bakal Seru -->

Advertisement

Prediksi Mitra Kukar vs PS Tira Bakal Seru

Jumat, 23 November 2018

Jelang Mitra Kukar kontra PS Tira
JCS - Pada laga Liga 1 pekan ke-32 akan mempertandingkan Mitra Kukar kontra PS Tira di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018) pukul 18.30 WIB. Laga ini akan jadi pertemuan dua tim papan bawah di pengujung musim ini. 

Mitra Kukar ada di urutan ke-15 dengan koleksi 36 poin, PS Tira bertengger satu peringkat di bawahnya di posisi 16 dengan koleksi poin yang sama. Mereka tengah mencari tiket selamat dari jerat degradasi.

Tampil di depan publik sendiri, Mitra Kukar harus memanfaatkannya. Apalagi dalam tiga laga terakhir, mereka tak bisa menang dengan sekali seri dan dua kekalahan. Hanya kemenangan yang membuat kans bertahan semakin terbuka.

Dalam sejarahnya, Mitra Kukar sudah dua kali menjamu PS Tira. Hasilnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu selalu menang. Bahkan, pada pertemuan kandang di Liga 1 2017, Mitra Kukar mampu menang dengan skor 5-3.

Momen itu yang ingin diulangi oleh Fernando Rodriguez Ortega cs. Mereka berharap tuah Aji Imbut kembali muncul saat menjamu PS Tira. "Kami akan terus berjuang untuk laga melawan PS Tira. Semoga pemain dapat bermain lebih tenang," beber Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi Liga. 

RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan, menuturkan andai gagal memetik kemenangan, perjuangan untuk lepas dari zona merah bakal bertambah berat. Berdasar itu, laga melawan PS Tira harus diakhiri dengan tiga angka penuh.

"Kami tak boleh lengah melawan Mitra Kukar yang juga tengah membutuhkan poin. Kami juga ingin melepaskan diri dari zona degradasi. Kami ingin bertahan di Liga 1," tegas Nilmaizar.

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jae Hoon; Saepulloh Maulana, Mauricio Leal, Bobby Satria; Wiganda Pradika, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Rifan Nahumarury; Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Adi Baya, pelatih: Rahmad Darmawan.

PS Tira (4-3-3): Syahrul Trisna; Mahdi Fahri, Didik Wijaya, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu; Dymitriv Rekish, Manahati Lestusen, Jeon Woo; Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe, pelatih Nilmaiz. (rus/sa)