Prediksi Chelsea vs Everton -->

Advertisement

Prediksi Chelsea vs Everton

Minggu, 11 November 2018

Chelsea vs Everton. (Net)
JCS - Kompetisi sepak bola Premier League Inggris pekan ke-12 akan mempertemukan Chelsea vs Everton, di Stamford Bridge, Sabtu (10/11/18).

Chelsea baru saja bertanding di Liga Europa menghadapi BATE dan hasilnya menang skor tipis 1-0. Mereka langsung harus menghadapi Everton di Premier League Inggris.

Maurizio Sarri sengaja merotasi pemainnya saat melawan BATE untuk mempersiapkan pertandingan kali ini. Mereka diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh untuk meraup poin penuh di kandang.

Alvaro Morata mulai menunjukkan performa menanjak usai mencetak dua gol di laga melawan Crystal Palace. Selain itu, Eden Hazard juga sudah dapat kembali diturunkan sejak menit awal usai mengalami cedera.

Sedangkan Everton lagi penuh keyakinan menyusul hasil positif di laga terakhir. Mereka menunjukkan grafik meningkat usai sempat terseok-seok di pekan-pekan awal.

Ditambah hadirnya Richarlison setidaknya membawa ketajaman Everton melalui lini kedua. Ia terakhir menyumbangkan dua gol saat Everton menang 3-1 atas Brighton and Hove Albion.

Tapi, Everton patut waspada terhadap rekor buruk melawan klub-klub besar Premier League Inggris. Dua dari tiga kekalahan The Toffees dialami melawan Arsenal dan Manchester United.

Alvaro Morata mulai menunjukkan grafik peningkatan permainan. Ia terakhir menciptakan dua gol saat Chelsea menang melawan Crystal Palace.

Striker asal Spanyol ini akan kembali dipasang di depan dalam skema 4-3-3. Alvaro Morata bakal diapit dua gelandang cepat dalam diri Eden Hazard dan Willian Borges.

Richarlison sejauh ini telah mencetak 6 gol bersama Everton musim ini. Meskipun berposisi asli sebagai gelandang, pelatih Everton, Marco Silva, kerap memainkan Richarlison sebagai ujung tombak.

Kendati begitu, eksperimen itu terbukti efektif. Ketajamannya turut didukung gelandang-gelandang yang mumpuni sebagai pemecah kebuntuan. (rus/net)