Pertandingan Persija kontra Persib Diwarnai Aksi Suporter Masuk ke Lapangan -->

Advertisement

Pertandingan Persija kontra Persib Diwarnai Aksi Suporter Masuk ke Lapangan

Kamis, 08 November 2018

Saat pertandingan sengit antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. (Net)
JCS - Laga perdana delapan besar Liga 1 U-19, Persija Jakarta bertemu Persib Bandung diwarnai aksi suporter turun ke lapangan saat. Laga tersebut digelar di Stadion dr H Moch Soebroto, Magelang, Rabu (7/11/2018). 

Tak ada yang menyangka jika laga ini akan terjadi insiden. Ternyata saat Persib dalam posisi unggul 3-0 atas Persija para penonton masuk kelapangan hijau. Padahal waktu normal tinggal tersisa sekitar satu menit lagi.

Tapi, justru insiden memalukan terjadi pada menit ke-89 ketika beberapa suporter melakukan tindakan tak terpuji dengan turun ke area lapangan. Dalam video pertandingan yang disiarkan langsung di Youtube Persib TV itu, terlihat ada beberapa suporter mengenakan pakaian berwarna merah.

Turunnya beberapa suporter itu membuat wasit menghentikan pertandingan. Terlihat beberapa pemain juga sempat melarang para suporter untuk turun ke lapangan, sebelum seluruh pemain dan juga wasit ikut berlarian ke pinggir lapangan karena para penonton sudah terlanjur masuk.

Setelah tertunda beberapa saat, pertandingan tetap dilanjutkan dan Persib menambah gol lagi lewat Ilham Qolba untuk menutup pertandingan dengan skor 4-0. Tiga gol Persib sebelumnya diboyong Beckham Putra Nugraha, adik dari mantan pemain Persib Bandung Gian Zola. (rus/net)