Persib Ngora Disambut, Diarak dan Dijanjikan Bonus -->

Advertisement

Persib Ngora Disambut, Diarak dan Dijanjikan Bonus

Selasa, 27 November 2018

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyambut Tim Persib U-19 di Kota Bandung.(Kompas.com/Putra Prima Perdana)
JCS - Persib Ngora (Persib Bandung  U-19 baru saja balik ke kota bandung dengan memboyong hadiah manis plus trofi juara Liga 1 U-19. Atas kemenangan lawan Persija di Bali, kini ribuan bobotoh Persib menyambut dan mengarak tim kebanggaan warga Jabar ini, Selasa (27/11/2018).

Dalam prosesi arak-arakan, tim Persib U-19 bersama bobotoh mampir ke Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum. Tim dan bobotoh disambut Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan warga Bandung. 

Dalam sambutannya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, manajemen bakal menepati janji untuk memberikan bonus yang cukup buat tim Maung Ngora. “Kemarin saya janjikan kasih bonus buat kalian. Tenang, uangnya sudah ada, sudah saya bawa, tapi jangan sekarang, ya,” kata Umuh, Selasa sore (27/11/2018). 

Pun Umuh dan juga wali kota Bandung akan memberikan bonus untuk Persib U-19. “Saya juga akan berikan bonus, berapa jumlahnya tidak akan dibilang sekarang takut kaget,” ujar Oded. 

Dengan riang Oded mengatakan, uang kadeudeuh yang diberikan sebagai sebuah penghargaan terhadap kerja keras para pemain Maung Ngora. “Saya sudah ngobrol dengan Pak Umuh. Insya Allah saya pasti memberikan penghargaan kepada anak-anak. Berapanya nanti saja, yang penting mereka sudah membawa Persib juara,” tuturnya. 

Tapi pesan penting dari Oded, program pembinaan talenta muda sepak bola Persib harus bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan sepak bola tanah Air. Tps Oded, harus mencetak pemain andal untuk timnas seperti Febri Hariadi, Ryuji Utomo, Alfath Fatir dan Septian David Maulana. 

“Mang Oded berharap Persib U-19 jadi sebuah kawah candradimuka untuk Persib agar Persib senior selalu punya stok ke depannnya. Jadi Persib tidak akan kekurangan pemain,” tandasnya.

Persib Ngora juara Liga 1 U-19 setelah mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018). Kemenangan ini juga sekaligus menjadi pelipur lara semua bobotoh Persib Bandung dari Cianjur hingga Kota Bandung. (tas)