Persib Ngora Juara Jadi Pelipur Lara Bobotoh -->

Advertisement

Persib Ngora Juara Jadi Pelipur Lara Bobotoh

Selasa, 27 November 2018

Skuat Persib Bandung U-19 merayakan gelar juara Liga 1 U-19 setelah menang 1-0 atas Persija Jakarta U-19 pada partai final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018). (Persib.co.id)
JCS - Suksesnya Persib ngora menjadi juara Liga 1 U-19 setidaknya membuat pelipur lara para pendukung setia Persib. Pasalnya, di Liga 1, Persib Bandung senior besutan Mario Gomez dipastikan gagal jadi juara. 

"Saya ucapkan alhamdulillah, hari ini kami diberikan bonus menjadi nomor satu. Kemenangan ini saya persembahkan buat bobotoh," kata pelatih Persib U-19, Budiman, dikutip dari laman Persib, Senin (26/11/2018). 

Persib U-19 meraih gelar setelah menang 1-0 atas Persija Jakarta U-19 pada partai final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. "Mungkin juga juara ini bisa sebagai pengganti tim Persib senior yang seharusnya jadi juara tahun ini. Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi motivasi untuk ke depannya,"‎ harapnya. 

Selain trofi juara Liga 1 U-19 2018, Persib juga memborong penghargaan individual, mulai dari top scorer yang diraih Beckham Putra Nugraha untuk torehan sembilan golnya, dan gelar pemain terbaik yang diberikan kepada M Syafril Lestaluhu. 

Satu penggawa terakhir yang mendapat penghargaan adalah Ilham Qolba. Ia menjadi pemain terbaik di laga final. Ilham menjebol satu gol penentu kemenangan Persib U-19, ke gawang Persija Jakarta. (tas/rus)