Pelatih PSM Komen Laga Bali United Vs Persija -->

Advertisement

Pelatih PSM Komen Laga Bali United Vs Persija

Kamis, 29 November 2018

Jelang Persija vs Bali United
JCS - Menjelang akhir perhelatan kompetisi sepak bola kasta tertinggiTanah Air,  Liga 1 2018, Persija Jakarta akan berhadapan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018). Saat ini, Persija dan PSM masih bersaing ketat hingga dua pertandingan terakhir. PSM memuncaki klasemen dengan 57 poin, hanya unggul satu angka dari Persija di urutan kedua.

Di pekan ke-33, Persija akan menantang Bali United di Bali. Bali United, yang saat ini duduk di peringkat ketujuh, sedang dalam tren buruk setelah cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk menderita kekalahan di tiga laga terakhir.

Hal ini dikomen pelatih PSM, Robert Rene Alberts bahwa laga tandang terakhir ini diprediksi akan sangat menyusahkan bagi timnya maupun kompatriotnya Persija Jakarta. "Bali United tidak akan senang dengan hasil terakhir mereka disini, mereka akan pikirkan cara untuk perbaiki itu," kata Robert Rene Alberts, Rabu (28/11/2018).

"Kalau kita lihat materi Bali United, mereka salah satu kandidat menjadi juara, saya yakin di laga kandang terakhir melawan Persija Jakarta mereka akan menampilkan sesuatu yang bagus dan kedua tim punya serangan bagus," tutur pelatih asal Belanda itu. 

Sementara itu, PSM akan melawat ke tim peringkat empat Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018). Bhayangkara memiliki rekor kandang yang oke usai cuma sekali kalah di sepanjang musim ini.
Meski begitu, PSM punya rekor bagus melawan Bhayangkara dengan meraih 100 persen kemenangan dalam tiga pertemuan sejak Liga 1 2017.

"Kita tahu ini salah satu kondisi lapangan yang cukup buruk melawan Bhayangkara, dan hampir semua tim kesana mengeluh dengan kondisi lapangan disana. Bhayangkara FC bermain cukup kuat di kandang, jadi ini sulit juga buat kita namun jika kita mainkan sikap yang kami mainkan di pertandingan kita nanti," komen Alberts. (rus/sa)