Mobil PS Tiara Dilempari Telur -->

Advertisement

Mobil PS Tiara Dilempari Telur

Senin, 05 November 2018

Ilustrasi
JCS - Akhlak tak terpuji dilakukan oleh oknum yang berada di Banjarmasin. Kejadian itu ketika Barito Putera dan PS Tiara mau bertanding di Stadion 17 Mei, Senin (05/11/18). 

Eh, orang setres itu malah melempar telur pada bus yang ditumpangi para pemain PS Tiara usai melakukan official training.

Aksi ini sempat diabadikan oleh gelandang PS Tiara, Manahati Lestusen menuliskan kejadian itu melalui Instastory akun Instagramnya @manahati55.

Menurut Manahati, terdapat beberapa orang yang melemparkan telur ke kaca bagian depan bus, namun langsung pergi setelah melakukan aksi tak terpuji tersebut.

“Orang datang main baik-baik eh malah ditimpuk bis make telur. Udah gitu abis nimpuk, langsung pada kabur #pengecut #bancikaleng,” tulis pesepakbola berusia 24 tahun itu.

Wajar jika Manahati merasa marah dan terancam, lantaran ia merupakan mantan penggawa Barito Putera musim 2014-2015 lalu. Namun kali ini ia datang sebagai lawan yang akan dihadapi Laskar Antasari pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018.

Barito Putera saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan perolehan 37 poin, unggul 5 poin dari PS TIRA yang berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 20. (rus/net)