Melihat Legenda MU Bertatap Muka dengan Penggemarnya -->

Advertisement

Melihat Legenda MU Bertatap Muka dengan Penggemarnya

Selasa, 13 November 2018

Teddy Sheringham. (Net)
Rasa sumringah menyapa para penggemar setia Manchester United (MU) di Indonesia. Kebahagiaan itu ketika salah satu legenda klub yang dijuluki Red Devils, yakni Teddy Sheringham melancong ke Indonesia dan mampir ke salah satu booth perusahaan terkemuka Indonesia, Minggu (12/11/18).

Reds Run RCTI 2018 bersama perusahaan tersebut menggelar acara di Plaza Timur, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kemarin. Pada rangkaian acara, para penggemar bisa langsung bertatap muka dengan Teddy Sheringham.

Selain Teddy, ada dua bintang sepak bola dalam negeri yang ikut memeriahkan acara ini, yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Selain ikut lari maraton dengan para peserta, Teddy juga menghadiri Coaching Clinic, Sabtu, (10/11/18), dan sesi Meet and Greet seusai lari maraton selesai diselenggarakan.

Namun,  kejutan untuk para penggemar belum usai. Untuk yang belum berkesempatan mengikuti dua kegiatan di atas, bisa menemui Teddy di booth perusahaan itu.

Perusahaan tersebut adalah PT. Bintang Toedjoe dengan salah satu produknya Extra Joss . Acara khusus tersebut dengan mengangkat tema "Dare To Shakesperiment" dalam peluncuran produk terbarunya, health suplemen untuk para millenials dengan nama Extra Joss Shake.

Bukan hanya sekadar minuman berenergi,  Direktur PT. Bintang Toedjoe, Simon Jonatan mengungkapkan bahwa minuman ini baik untuk dikonsumsi untuk anak muda yang aktif dalam berkegiatan dan berolahraga.

"Peluncuran Extra Joss Shake sendiri tujuannya untuk mendukung millenials dalam berolahraga dan juga menjaga kesehatan anak muda," kata Simon.

Dipandu oleh presenter Bayu Oktara, Teddy berbincang dan menyanyikan chants #GGMU bersama dengan puluhan penggemar di booth Extra Joss Shake.

Peserta yang kemarin sempat mampir ke booth Extra Joss Shake di GBK pastinya semakin happy karena kunjungan Teddy Sheringham yang merupakan legenda Machester United. Momen langka dapat menikmati Extra Joss Shake usai lari dan bertemu sang legenda yang tak akan terlupakan. (tas/net)