Maman Persija: Dua Laga Sisa Bak Grand Final -->

Advertisement

Maman Persija: Dua Laga Sisa Bak Grand Final

Selasa, 27 November 2018

Bek tangguh Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (laman klub)
JCS - Macan Kemayoran -sebutan Persija Jakarta tinggal menyisakan dua laga lagi jelang purnanya kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1 2018. 

Bali United dan Mitra Kukar akan jadi lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12). Selanjutnya jumpa Mitra Kukar bakal dihelat pada 8 Desember mendatang.

Menurut bek tangguh Persija, Maman Abdurrahman, dua laga tersebut bak final. Sebab, kata Maman, Macan Kemayoran wajib menyapu bersih dua pertandingan sisa itu dengan kemenangan agar peluang menjuarai Liga 1 musim ini tetap terbuka.

"Semua pemain tetap semangat, dan sangat antusias menyambut dua laga final ini. Maksudnya dua pertandingan ini final buat kami," kata Maman.

Peluang Persija menjadi kampiun Liga 1 musim ini cukup terbuka lebar. Saat ini, tim kesayangan The Jakmania itu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 56, berselisih satu angka dengan PSM Makassar yang ada di puncak.

Tekanan untuk merebut gelar juara musim ini pun sangat besar datang kepada Persija tapi tidak mudah, khususnya dari The Jakmania. Namun, hal itu ternyata tak jadi beban bagi Maman.

"Buat saya pribadi tekanan itu dijadikan motivasi. Insya Allah tidak ada tekanan buat kami. Kami tetap fokus, tetap konsentrasi, mudah-mudahan hasilnya bagus," tutup Maman. (rus/tas)