Main di Markas Persela, Arema Pesimis -->

Advertisement

Main di Markas Persela, Arema Pesimis

Jumat, 16 November 2018

Arema FC vs Persela Lamongan. (Net)
JCS - Lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 31 akan mempertemukan Arema FC vs Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (16/11). Arema akan datang ke Lamongan dengan kondisi pincang. 

Kendati demikian, Arema memiliki bekal positif di putaran pertama dengan menang 1-0 atas Persela, kali ini Arema pesimistis.

Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho tengah membela Timnas di Piala AFF 2018. Sunarto dan Rivaldi Bawuo tengah cedera, sedangkan Jayus Hariono terkena akumulasi kartu. 

"Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, dua pemain kami ikut Timnas. Selain itu ada pemain yang cedera dan juga masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," ujar pelatih Arema FC, Milan Petrovic, dalam konferensi pers, Kamis (15/11/2018).

Meski dengan skuat terbatas, Arema tak akan menyerah sebelum laga bergulir. Mereka akan berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan. "Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela," katanya.

Kesuksesan Arema FC menundukkan Persela pada putaran pertama lalu, diakui Petrovic menjadi motivasi tambahan bagi tim asuhannya untuk mencapai target tersebut. 

"Persela pasti ngotot ingin menang, apalagi bermain di kandang sendiri, tapi kami akan tetap berusaha karena kami juga pernah menang di Kanjuruhan," tandasnya. (rus/net)