Karcis Semifinal Semen Padang Vs Persita Tangerang Bakal Diturunkan -->

Advertisement

Karcis Semifinal Semen Padang Vs Persita Tangerang Bakal Diturunkan

Kamis, 22 November 2018

Liga 2
JCS - Stadion H. Agus Salim Padang akan menjadi pusat perhelatan pertama semifinal Liga 2 2018 yang mempertandingkan Semen Padang versus Persita Tangerang, Minggu (25/11/2018). 

Maka sudah barang pasti stadion ini bakal jejali suporter yang ingin menyaksikan laga tersebut, mengingat manajemen Semen Padang yang juga sebagai tuan rumah, berencana akan menurunkan harga tiket pertandingan ini. 

Informasi yang diterima JCS, soal karcis tersebut masih dalam regulasi dan pembicaraan. Kemungkinan besar harga tiket tribune terbuka, baik Utara, Selatan, dan Timur kembali dipatok Rp10 ribu dengan syarat penonton harus menggunakan baju merah. 

Sementara yang tidak pakai baju warna tersebut, harga tiketnya berlaku normal. Sedangkan untuk tribune tertutup, panpel tetap memberlakukan harga normal.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut, bahkan pihaknya berencana kembali menurunkan harga tiket pada partai semifinal ini. 

Cara itu diharapkan bisa menambah animo penonton untuk datang ke stadion, apalagi pertandingan dilangsungkan pada hari Minggu. "Rencananya iya (tiket murah), tapi teknisnya nanti kami umumkan secara resmi, karena ada sedikit evaluasi juga sedikit," ujar Win.

Win menambahkan, dukungan besar suporter pada pertandingan sebelumnya memang berdampak besar pada mental pemain di lapangan. 

Ia berharap stadion yang dipenuhi suporter saat menghadapi Kalteng Putra (19/11/2018), kembali terlihat pada semifinal leg pertama.

Pada pertandingan itu, lanjut Win, setiap sudut stadion dipenuhi suporter dengan memakai kaus maupun atribut tim kebanggan bercorak merah menyala sebagai tanda partisipiasinya. 

"Keberadaan mereka sangat membantu Semen Padang memenangi pertandingan secara dramatis dan memastikan tiket ke semifinal," kata Win. (rus/net)