Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini -Ada Persib lawan Perseru Pasti Seru! -->

Advertisement

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini -Ada Persib lawan Perseru Pasti Seru!

Jumat, 23 November 2018

Liga 1
JCS - Mengisi akhir pekan atau hiburan Anda tak usah pergi jauh tapi cukup nonton acara persembahan PT Liga Indonesia di Indosiar dan Streaming Vidio.com, yakni sepak bola kasta tertinggi Tanah Air. Karena di pekan ke-32 dari 34 ada dua laga seru pada Jumat (23/11/2018) ini. Satu di antara dua itu adalah Persib Bandung melawan Perseru Serui.

Rebutan si kulit bundar pasti terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini penting buat kedua tim. Persib sangat butuh kemenangan demi menjaga asa menjuarai Liga 1 musim ini, sedangkan Perseru wajib mendulang tiga poin demi keluar dari zona merah.

Tim Maung Bandung saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 49. Mereka tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Di musim ini yang masih menyisakan tiga laga lagi, kans Persib Bandung mengambil alih posisi teratas dari PSM masih terbuka lebar. Namun syaratnya, mereka menyapu bersih kemenangan, dan tim Juku Eja gagal mendulang tiga poin.

Meski begitu, hal tersebut bukan perkara mudah. Apalagi, Persib menghadapi lawan-lawan yang terbilang tangguh, satu di antaranya adalah Perseru Serui. Maung Bandung memiliki catatan kurang meyakinkan kontra Perseru. Dari lima pertemuan terakhir, mereka menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Di satu sisi, Perseru Serui juga ingin meraih hasil positif. Pasalnya, mereka masih menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Lantas, kontra Maung Bandung, tim berjuluk The Orange Cendrawasih tengah dalam kondisi onfire. Sebab, Perseru sukses memetik kemenangan 3-1 atas Borneo FC, 17 November 2018.

Pertandingan lain yang akan tersaji adalah Mitra Kukar kontra PS Tira. Kedua tim juga sama-sama membutuhkan tiga poin demi menjauh dari zona degradasi. Mitra Kukar saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 36. Mereka hanya unggul head to head atas PS Tira yang menempati urutan ke-16.

Nah, pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 yakni Persib Bandung melawan Perseru Serui dan Mitra Kukar kontra PS Tira melalui layar kaca, ataupun fasilitas live streaming.

Jadwal Liga 1 pekan ke 32, Jumat (23/11/2018):

Persib Bandung Vs Perseru Serui - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, jam 18.30 WIB, live di Indosiar. Kemudian di jam yang sama stadion berbeda, Mitra Kukar Vs PS Tira  Stadion Aji Imbut, Tenggarong jam 18.30 WIB live streaming. (sa/rus).