Jadwal Pertandingan Big Match Premier League: Tottenham Hotspur Vs Chelsea -->

Advertisement

Jadwal Pertandingan Big Match Premier League: Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Sabtu, 24 November 2018

Pelatih Chelsea Antonio Conte (kiri) dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Reuters)
JCS - Premier League akan menghelat pekan ke-13 pada akhir pekan ini. Satu laga big match asyik yaitu mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea, di Stadion Wembley, London, Sabtu (24/11/2018).

Dua tim ini memang bersaing di papan atas Premier League. Chelsea untuk sementara berada di posisi ketiga, sementara Tottenham Hotspur berada tepat di bawahnya.

Chelsea akan berusaha mempertahankan tren bagusnya yang tidak pernah kalah di Premier League pada musim ini. Selain itu, The Blues harus meraih poin demi demi tetap mengganggu dua tim di atasnya, Manchester City dan Liverpool.

Adapun Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya tim yang belum pernah meraih hasil imbang. Dari 12 pertandingan, tim besutan Mauricio Pochettino itu mengemas sembilan kemenangan dan tiga kekalahan.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur patut mewaspadai kekuatan Chelsea meski bermain di kandang sendiri. Sebab, The Spurs justru menelan dua kekalahan pada musim ini saat bertindak sebagai tuan rumah.

Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Chelsea akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Minggu (25/11/2018) pukul 00.30 WIB. (tas/net)