Jadwal dan Siaran Langsung TV Liga 1 Pekan ke-32, Senin (26/11/2018) -->

Advertisement

Jadwal dan Siaran Langsung TV Liga 1 Pekan ke-32, Senin (26/11/2018)

Senin, 26 November 2018

Liga 1
JCS - Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1 2018 sudah berada diujung perhelatan, dan masing-masing tim yang targabung dalam kompetisi ini masih memiliki kesempatan bermain.

Tapi kalau melihat jadwal Liga 1 Indonesia 2018 hari ini setidaknya ada 2-3 pertandingan lagi. Maka setiap tim akan berusaha untuk bisa meraih posisi terbaik di penghujung kompetisi ini.

Sebelumnya, beberapa tim yang berada di liga 1 masih belum menyelesaikan pertandingannya di pekan ke 32. Lalu tim manakah yang masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan poin pada pekan ke 32. 

Berikut ini adalah jadwal liga 1 indonesia 2018 hari ini 26 November 2018:

Madura United vs PSIS Semarang di Stadion Ratu Pamelingan , Pamekasan Pukul 15.30 LIVE di TV ONE

Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan di Stadion Segiri , Samarinda Pukul 15.30 LIVE di OChannel

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Glora Bung Tomo Pukul 18.30 LIVE di Indosiar

Jika melihat dari 3 pertandingan yang ada di jadwal liga 1 indonesia 2018 hari ini 26 November 2018. Pertandingan antara Persebaya Surabaya versus Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi salah satu pertandingan yang tidak boleh pencinta balbaliter lewatkan.

Hal itu lantaran ke 2 tim memiliki kekuatan yang cukup sama. Bhayangkara FC yang saat ini tidak terpaut jauh dengan pemuncak klasemen coba untuk bisa berikan peluang menjadi juara para tahun ini, meski peluangnya cukup kecil. 

Sedangkan Persebaya sendiri merupakan tim raksasa yang dimana sejak di tangani oleh pelatih asal Jawa Barat yaitu Djajang Nurjaman, performanya kian menaik cukup baik.

Seperti diketahui bahwa Persebaya Surabaya mampu menaklukan 3 tim papan atas seperti Persija Jakarta, PSM Makassar dan juga Persib Bandung dengan skor yang cukup besar. 

Tak hanya itu , Persebaya Surabaya pun bisa menaklukan Bali united di kandangnya sendiri yaitu Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Pada pertandingan yang akan di siarkan live ini memang bisa di katakan menjadi pertandingan yang penuh emosional mengingat ke dua tim sangat membutuhkan kemenangan demi bisa memperbaiki klasemennya masing-masing sampai akhir kompetisi. (rus)