Ghozali Siregar Ingin Tetap Bersama Persib Bandung -->

Advertisement

Ghozali Siregar Ingin Tetap Bersama Persib Bandung

Kamis, 29 November 2018

Ghozali Siregar
JCS - Kontrak para pemain Persib Bandung akan habis seiring dengan berakhirnya Liga 1 2018. Salah satunya, gelandang sayap Ghozali Siregar. Durasi kontrak Ghozali akan berakhir pada Desember mendatang. 

Pemain berusia 26 tahun itu, mengaku sudah mendapat tawaran kerja sama dari klub lain. Namun, dia mengaku ingin tetap bersama Maung Bandung Persib jika tenaganya masih dibutuhkan. 

"Tawaran dari klub lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius. Namun, karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, ya saya bersama Persib," ucap Gozo, sapaan akrabnya, Kamis (29/11/2018).

Pemain yang pernah memperkuat Pelita Bandung Raya itu mengatakan, saat ini manajemen Persib sudah membuka pembicaraan perihal perbaruan kontraknya. 

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian terkait masa depannya. Ia memperkirakan, manajemen Persib masih menjalin komunikasi dengan agennya. "Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tetapi belum ada keputusan yang saya dengar karena komunikasi dengan agen saya," imbuhnya.

Ghozali gabung bersama Persib pada awal musim lalu. Kontribusinya bagi Persib cukup vital, khususnya di sektor sayap. Dari 30 laga yang dijalani, ia telah menyumbang empat gol dan delapan assist bagi Persib. (sa)