Djanur Mudik Dulu ke Bandung -->

Advertisement

Djanur Mudik Dulu ke Bandung

Rabu, 21 November 2018

Djanur. (Dok)
JCS - Sebelum berhadapan dengan Bhayangkara, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memilih pulang dulu ke Bandung. Meski Djanur cukup sukses membawa Persebaya menang 5-2 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018) lalu.

Kini, Persebaya memutuskan libur dua hari latihan untuk para pemain dan jajaran pelatih berkat kemenangan tersebut sekaligus memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, waktu luang itu tidak lantas membuat pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut berleha-leha. 

Dia mulai memikirkan banyak hal untuk mempersiapkan timnya dalam laga melawan Bhayangkara FC. Pertandingan pekan ke-32 Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018).

Tugas seorang pelatih itu begitu selesai pertandingan sudah langsung memikirkan pertandingan yang akan datang. Sudah pasti pelatih akan memikirkan Bhayangkara dengan bermainnya seperti apa. Lagi pula, timnya sendiri harus melakukan seperti apa.

“Saya selalu mengadakan pertemuan dengan staf pelatih untuk pertandingan berikutnya. Saya pulang ke Bandung dan tetap harus memikirkan pertandingan itu. Pasti saya menonton videonya untuk melihat permainan Bhayangkara bagaimana,” imbuhnya.

Bhayangkara saat ini tengah menjadi klub yang ikut dalam persaingan papan atas di Liga 1. Klub berjulukan The Guardian itu baru saja menang 2-0 atas Persipura Jayapura dan menduduki peringkat keeempat dengan perolehan 49 poin.

Persebaya pun juga catatan apik dengan memenangi tiga laga beruntun atas klub-klub papan atas, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dengan performa kedua tim yang sedang on fire. (rus/sa)