Delapan Besar Liga 2 2018- PSS Sleman Antisipasi Kehebatan Madura FC -->

Advertisement

Delapan Besar Liga 2 2018- PSS Sleman Antisipasi Kehebatan Madura FC

Senin, 05 November 2018

Arsitek PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Net)
JCS - Jelang delapan besar Liga 2 2018, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengantisipasi kekuatan Madura FC saat kedua tim duel pada matchday ketiga Grup B.

Duel antara PSS Sleman kontra Madura FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11/2018), besok.

Seto Nurdiantoro menegaskan, tim tamu bukan lawan yang sembarangan. Antisipasi Seto memang bukan tanpa sebab. Pasalnya, Madura FC adalah salah satu momok menakutkan bagi skuat Elang Jawa.

Pada dua pertemuan terakhir di babak penyisihan Liga 2 2018, Elang Jawa dipaksa tumbang dua kali.
Saat duel pertama babak penyisihan Wilayah Timur Liga 2, Elang Jawa tumbang di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2 di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018).

Adapun pada putaran kedua, PSS Sleman dipaksa takluk dengan skor 0-1 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jumat sore (10/8/2018). "Madura FC juga selalu menjadi tim yang menyusahkan kami. Pada babak penyisihan, kami selalu kalah," ujar Seto pada sesi jumpa pers sebelum laga, Senin (5/11/2018).

Saat ini, anak asuh Seto Nurdiantoro masih terdampar di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin hasil dari satu kali imbang san sekali kalah.

Sedangkan Madura FC menempati peringkat kedua pada dengan raihan empat poin. Pada dua laga, mereka sukses meraih satu menang dan satu kalah. (rus/net)