Bila Vietnam Masuk Semi Final, Terancam Kehilangan Dua Pemain Pilarnya -->

Advertisement

Bila Vietnam Masuk Semi Final, Terancam Kehilangan Dua Pemain Pilarnya

Kamis, 22 November 2018

Doan Van Hau dan Que Ngoc Hai. (AFF)
JCS - Bila Timnas Vietnam lolos ke semi final Piala AFF 2018 bisa kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Doan Van Hau dan Que Ngoc Hai lantaran kena akumulasi kartu kuning.

Sejauh ini, keduanya memiliki satu kartu kuning. Jika bermain melawan Kamboja, tapi keduanya mendapatkan satu kartu kuning tambahan, maka mereka tak akan tampil di partai semi final.

JCS melansir dari Goal bahwa hal ini semestinya dihindari pelatih Hang-seo Park yang tentunya tidak ingin kehilangan berdua pemain itu. Sebab, an Hau dan Ngoc Hai menunjukkan kinerja sangat baik dari awal.

Sebelumnya, tersiar kabar di Piala AFF tahun ini, bila tim masuk semifinal, maka akumulasi kartu kuning di babak penyisihan grup akan langsung dihapuskan. Namun, belum ada kepastian hingga sekarang.

Sumber lain menyebutkan, bila pemain telah memiliki dua kartu kuning atau kartu merah langsung di babak terakhir grup tak dibolehkan tampil di semi final.

Dengan trik ini sehingga pelatih Park akan bijak mengatur strategi ketika berhadapan Kamboja untuk dapat mempertahankan kekuatan timnya di leg pertama babak semifinal. (rus)