Hikmah buat Andik di Piala AFF 2018 -->

Advertisement

Hikmah buat Andik di Piala AFF 2018

Jumat, 02 November 2018

Andik Vermansah. (PSSI)
JCS – Andik Vermansah berpeluang besar untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2018. Andik telah dipanggil ke Timnas untuk menggantikan Saddil Ramdani yang terjerat kasus penganiayaan.

Nama Andik mencuat sebagai opsi terkuat pengganti Saddil Ramdani. Winger klub Malaysia, Kedah FA mengaku sudah dihubungi oleh kepala pelatih Timnas Bima Sakti, Jumat (2/11/2018) siang. "Meski jalannya harus begini, saya mensyukurinya," ucap Andik, Jumat (2/11/2018).

Meski tampil gemilang pada partai uji coba, tapi Andik sempat tidak terpilih dalam 23 pemain Timnas untuk Piala AFF 2018. Bima Sakti lebih memercayakan sektor sayap kepada Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, dan Riko Simanjuntak.

Setelah Saddil Ramdani bermasalah dengan mantan bebebnya, nama Andik pun muncul lagi. Andik akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Sabtu (3/11/2018) hari ini. Dia menjadi opsi terbaik pengganti Saddil. "Meskipun nantinya saya main atau tidak, saya tetap profesional," imbuh dia. (rus/net)